Popular posts

Ave Ry On 21 Agustus 2013


Yeayy, It's a new day and it's a new job! Completely my life travel to reach those so-called ideals

Pekerjaan baru, tantangan baru!

It's a life diary , datang dan pergi. Sometimes we want to stay but sometimes we need to go away. Dulu sewaktu lulus sekolah aku sempat kesal, "Apa-apaan ini? Semua lowongan kerja di koran meminta PENGALAMAN dalam persyaratan mereka. Hellow... I'm fresh graduation!". Sampai saat itu aku menerima pekerjaan apa saja.

And now, life goes so quickly. Ketika kemarin seorang teman menawarkan sebuah pekerjaan baru di kantornya (Padahal saat itupun aku masih nyaman dengan pekerjaanku), aku masih 'Ogah-ogahan'. Jadi ketika mereka meminta CV, akupun mengirimi mereka email sekadarnya saja. Bahkan dengan sebuah photo yang mereka katakan 'Narsis abis'. Bagaimana tidak narsis? photo itu sebenarnya hasil editan ketika aku mengikuti perlombaan, senyum sumringah, wajar sajalah...

Tanpa banyak 'ini-itu' mereka langsung menerimaku. Well, aneh ya? karena aku melewatinya tanpa proses test karyawan, bahkan interview berjalan santai. Bukan, bukan karena faktor teman, tapi karena dalam CV-ku tertera deretan PENGALAMAN.

So, now here I'm in a new place, new friend and new boss. Tidak terlalu tampak berbeda karena pekerjaanku sekarang ini masih berkutat dengan data, hanya saja tantangan yang datang lebih menyenangkan karena disini aku dituntut untuk belajar hal-hal baru yang bahkan frasanya saja baru kudengar.

Well, congrats for my self... Cheryoo!

{ 19 komentar... read them below or Comment }

  1. It's really lucky girl, good luck forever...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucky forever.... Masha Allah., thanks for d du'aa :)

      Hapus
    2. New Job, New Challenge!, sound like me! LOL ^^ that's why, saia pindah2 gawe.

      Hapus
  2. selamat ya mbak, udah dapat kerjaan nih ceritanya...

    saya suka tulisannya yang dicampur sedikit dengan english, jadi terispirasi nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ini mah blog saya yang buat iseng2an... jadi tulisannya suka2 saya aja, hoho. Kalau Gen-Q tetap harus maksimal. Terimakasih :)

      Hapus
  3. sy dlu mah cape setor2 lamaran sana-sini hingga akhirx skrg jd bos plus karyawan.. *smile

    smg lancar2 aja ni kerjaanx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah enak itu pak, jadi pengusaha... maunya saya seperti itu, tapi belum kesampaian. Mudah2an sayapun bisa berwirausaha juga nanti

      Aamiin :)

      Hapus
  4. Congrat ya mbak
    Job baru...PPH nya..keliatan ikut nambah nih hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warga negara yang kurang teladan saya pak, gak punya PPh ^^

      Hapus
  5. oh ini blog diary nya genQ ya, baguslah kalau memang pindah kerja dan memulai lagi dari nol baik rekan dan ritme kerja. Kalau itu dinikmati pasti lewat deh tantangannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ya paman... Gen-Q istirahat dulu, mau nulis diary, baiklah (^_^)/

      Hapus
  6. semangat dapet tempat kerja yang baru... moga betah kerja ditempat barunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin., semangat selalu..!! Gen-Q Chaiyoo (^,^)/

      Hapus
  7. keren atuh...bukan kita yang cari kerja, tapi kerjaan yang nyari kita...pasti canggih Gen-Q teh deh nih....jadi pengen nyamperin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik, asik mau disamperin kang cilembu. (Padahal ngarep ubinya doank) :p

      Hapus
  8. Barakallahu ya ukhti...
    ini blognya yg baru yah? Nice :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa fiiky barakallah... Iya ukht, makasih,. Keep ukhuwah :)

      Hapus