Popular posts

Ave Ry On 21 November 2014

Dear Diary

Hari ini, kusambut tangannya diatas hidungku. Papa akan pergi, seperti biasa menuju kampung halamannya. “Papa pergi dulu nak” begitu sapa singkatnya. 

Kuperhatikan punggungnya ketika menjauh. Tersadar aku dari lalai, mataku perih menahan buliran air yang berjejalan keluar. 

“Pa, aku tidak ingin seterlambat itu, mengucapkan kekata aku sayang padamu.” 

Aku takut hal yang sama terjadi ketika aku tak sempat mengatakan kata sayang pada Mama dulu. 

“Pa, maafkan baktiku yang sering tidak memuaskanmu. Kata-kataku yang tidak menyenangkan hatimu.” 

Duhai Rabbi, sampaikanlah kami pada Lebaran berikutnya. Hingga bersih kami menghadap-Mu. Dan tetapkanlah, aku ingin juga menggandeng tangan papa bersama menuju surga-Mu.


{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. semoga kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin selalu melindungi dan menyertai papah.
    salam sehat dan ceria selalu ya pah

    BalasHapus
  2. Menyedihkan sekali kalimat itu..
    Ahh andai aku bisa sepertimu, tak ada rasa malu mengucapkan sayang kepada nya, ayahku :|

    BalasHapus
  3. Semoga ayahanda senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan ya Mbak..

    Terima kasih sudah berpartisipasi.. :)

    BalasHapus
  4. Kita memang jarang mengucapkan kata sayang kepada ortu
    Jangan lupa ikut kontes saya tentang Ibu dalam rangka menyambut Hari Ibu
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  5. semoga bapak selalu sehat ya mbak,,,salm buat bapak,,,

    BalasHapus
  6. Kata sayang sering sulit terucap, tapi kini saya mencoba untuk melakukan hal yang sama sering mengucapkan sayang kepada orang yang kita sayangi :)

    BalasHapus
  7. Semoga papah selalu sehat saja... selalu


    Depok|| Trenggalek

    BalasHapus